Aku adalah Tinker Bell

          Dari kecil sangat menyukai cerita Disney. Jika dibandingkan, mungkin cerita kisah Bobo bisa menandinginya. Walaupun terkesan tomboy, tapi aku sangat menyukai penampilan Princess. Well, bukan aku yang menggunakannya. Aku hanya suka tokoh-tokoh princess yang anggun dan elegan. Aku sedikit tomboy tentunya.
          Tokoh Disney yang paling ku suka dari dulu, Kwik-Kwek-Kwak. Mereka sangat cerdas dan mandiri. Selain itu aku memang sangat menyukai anak kembar. Kalau filmnya, aku suka Frozen dan Tinker Bell. Wow! Hampir semua film Tinker Bell aku sudah menontonnya, dan lama-kelamaan aku mulai menyadari kalau aku seperti tokoh Tinker Bell. Karakter dan pembawaannya
          Tinker Bell adalah peri di dunia Pixie Hollow. Tink bertugas untuk menciptakan dan memperbaiki alat-alat di dunia Pixie Hollow, tentu saja Tink orang yang kreatif. Tink suka buat onar dengan rasa ingin tahunya yang tinggi, namun disayangi banyak orang. Tink sedikit tomboy tapi masih menunjukkan sisi perempuannya, dan yang paling istimewa adalah, bajunya yang serba hijau.
          Aku paling suka hijau. Pernah setengah isi lemari ku serba hijau. Orang-orang mengatakan kalau aku sedikit tomboy. Tapi kalau disuruh memilih, aku lebih suka memakai dress daripada celana. Oke, kalau celana pendek aku suk, tapi kalau celana panjang, tidak! Aku suka buat onar? Hahahaha… mungkin keluargaku paham betul. Dari kecil aku dianggap paling suka menyusahkan. Pertanyaan banyak, rasa ingin tahu tinggi, dan kadan sedikit menyusahkan. Tapi tentu saja saja kreatif. Suka melihat barang-barang bekas yang bisa di berdayagunakan.

          Diantara semua tokoh Disney saat ini yang paling mendekati karakterku adalah Tinker Bell. Kalau kamu?