Aku Merindukanmu Pak..


Aku merindukanmu Pak..
Aku rindu kau memarahiku.
Aku rindu suaramu saat meneleponku.
Aku rindu kesabaranmu.
Aku rindu senyummu.
Aku rindu tawamu.
Aku rindu harapanmu untukku.
Aku rindu saat kita bersama dulu.
Aku rindu pelukanmu.
Aku rindu semua yang ada padamu.

Bagaimana aku menyampaikan perasaanku pak?
Siapa lagi orang yang bisa mendengar keluh kesahku Pak?
Kemana lagi aku mengadu Pak?
Kemana lagi aku bercerita Pak?
Siapa orang yang paling mengerti aku selain kau pak?
Kapan lagi kita bercerita tentang mimpiku dan mimpimu Pak?
Kemana aku pergi saat ku merindukanmu Pak?

Terlalu cepat kau pergi pak.
Aku masih membutuhkanmu Pak.
Aku akan selalu merindukanmu. Pak.

Maafkan aku yang selalu mengecewakanmu.
Maafkan aku yang belum memenuhi pintamu.
Maafkan aku yang kadang mengkhianatimu.
Aku sungguh mencintaimu Pak.
Ku belum rela melepasmu, tapi ku yakin kau akan tenang di Surga disana.

Sesaat ketika ku sangat merindukanmu,
Lormantua Girsang
3 November 2012, 01:43